Place 728 x 90 Ad Here

me^^




Akuu ?? namaku Sasmita^^, sekolah di SMAN 4 Denpasar kelas X. Lahir di Denpasar, 2 September 1994. Dulunya, aku sekolah di TK Prashanti Nilayam, Kuta, SDN 1 Kuta, SMPN 1 Kuta. Disini, aku mengikuti extra Jurnalistik (karena aku pengen belajar nulis^^) club computer (karena aku suka maenin computer sekaligus dapet ilmunya^^) club Deutsch (karena aku pengen belajar bahasa jerman n pengen tau lebih banyak tentang jerman^^)

Aku seneng sekolah disini,, walopun tugas menumpuk, tapi perjuanganku yang keras tak sia-sia setelah sekolah disini, temen* yang baru, guru* yang baru juga.. tapi ak juga harus bner* sosialisasi dengan lingkungan yang baru ini.. kan uda bda ama yang d kuta^^

Tapi, sekarang aku sedikit-demi sedikit udah mulai terbiasa dengan keadaan yang kaya gini. Blom lagi aku harus ikut bimbel segala. Hariku padat.. senin ampe rabu biasanya pulang sore sekitar jam 7an baru sampe rumaa. Kamis ? ada club computer yang dari jam 2 sampe jam 4an.. trus ditambah bimbel lagi jam 5 ampe jam 7.15(huh”) jumat ? ada extra jurnalistik dari jam 3an sampai sekitar jam 6an.. sabtu?? Jam 3 ada club deutsch ampe jam stenga 5, n ada bimbel lagi jam 5 ampe jam 7.15(fiuh”).. minggu ?? pokoknya ngga ada orang yang bisa ganggu aku sama kamarku . that’s time for me and my room only . hari minggu aku ga boleh diganggu kecuali kalo itu emang penting^^..


Itu tentang aku dan hari2 ku.. thx for read*=D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Powered by Blogger.